Terkabul.com

Blog Review Game Online Terpercaya

Roro Fitria Isap Sabu Untuk Doping Kata Sang Kuasa Hukum

Kuasa regulasi Roro Fitria (28), Nuning Tyas, menyatakan bahwa tujuan kliennya mengkonsumsi sabu ialah untuk meningkatkan daya kerja berprofesi atau sebagai doping.

\\\”Sekiranya Mbak Roro, pengakuannya yang dipersembahkan ke aku sebagai kuasa regulasi itu sebagai motivasi biar fresh kayak, istilahnya, doping,\\\” kata Nuning di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) malam.

Nuning mengatakan pula bahwa jadwal padat sang teladan foto majalah dewasa menjadi salah satu pemicu kliennya itu memerlukan doping.

\\\”Sebab Mbak Roro kan juga aktivitasnya lumayan padat, dari pagi hingga pagi,\\\” sebut Nuning.

Roro Fitria Isap Sabu Untuk Doping Kata Sang Kuasa Hukum

 

Roro Fitria (berkostum oranye) dihadirkan dalam konferensi pers pengungkapan kasus narkotika yang menjeratnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Roro Fitria mengetahui barang haram itu, lanjut Nuning, kaprah-kaprah setahun yang lalu dalam sebuah pesta ulang tahun seorang sahabatnya yang bekerja sebagai seniman. Sesudah mencicipi, kliennya hal yang demikian kemudian ketagihan dan merasa sabu itu dapat meningkatkan motivasinya dalam beraktivitas.

\\\”Mulanya (ketahui sabu dari) temen, pesta-pesta apa. Walhasil, mungkin rasa nikmat, berbahagia, motivasi, kecanduan, make (gunakan sabu) lagi. Tetapi, kan enggak yang rutin. Sebulan sekali, dua bulan sekali, tiga bulan sekali,\\\” tutur Nuning.

Roro Fitria dicokok polisi di kediamannya di wilayah Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu pekan lalu (14/2/2018), dikala dia mengorder sabu melewati seorang pria dengan nama berinisial WH (40).

Dari tangan Roro, polisi menyita satu unit telepon genggam sebagai alat komunikasi untuk mengorder sabu terhadap WH, satu buku tabungan, dan satu kartu ATM.

Sementara itu, dari WH disita barang bukti berupa sabu 2,4 gram yang akan dikirim ke Roro, satu telepon pintar, dan satu kartu ATM.

Sabu seberat 2,4 gram itu rencananya akan dia konsumsi pada 14 Februari 2018 malam, bertepatan dengan Hari Valentine.

Sumber http://entertainment.kompas.com/read/2018/02/21/223406410/kuasa-hukum-roro-fitria-isap-sabu-untuk-doping

Updated: Februari 22, 2018 — 10:12 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terkabul.com © 2017 Frontier Theme